HASIL RAPID TEST II WARGA KEMADANG

//ind 14 Mei 2020 09:17:26 WIB

KEMADANG (SIDA) –  Rapid Test kedua yang dilaksanakan Puskesmas Tanjungsari pada hari ini, Kamis(14/05/2020) Bertempat di Balai Desa Kemadang di hadiri oleh Camat Tanjungsari, Kapolsek Tanjungsari, Danramil, Kepala Puskesmas Tanungsari, Perangkat Desa Kemadang dan peserta rapid yang juga telah mengikuti rapid test pertama pada Selasa(04-05-2020).

Kepala Puskesmas Tanjungsari, Suwarso menyatakan bahwa seluruh hasil Rapid Test dinyatakan negatif. Seluruh peserta rapid juga sudah mengisolasi diri setelah test pertama hingga test kedua hari ini, seluruh prosedur  juga telah dilaksanakan kepada peserta rapid test. Beliau juga menghimbau kepada seluruh peserta rapid test maupun kepada seluruh hadirin untuk tetap mengisolasi diri dan menerapkan PHBS di masing-masing keluarga.

Camat Tanjungsari, Rakhmadian Wijayanto juga memberikan himbauan kepada  peserta rapid maupun seluruh hadirin untuk tetap waspada dan tidak berpergian apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Warga masyarakat desa Kemadang juga diminta untuk menerima  seluruh warga yang rapid test dengan baik di lingkungan masyarakat setelah isolasi mandiri mereka selesai.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar