SERAH TERIMA JABATAN KARANGTARUNA ASKEL UNIT KELOR LOR

//ind 03 Februari 2020 08:55:26 WIB

KEMADANG (SIDA) – Serah Terima jabatan kepengurusan Karangtaruna Askel unit Kelor Lor Periode 2017-2020 kepada pengurus  baru periode 2020-2023 berlangsung  dengan meriah dan lancar, Minggu (02/02/2020) bertempat di balai padukuhan Kelor Lor Desa Kemadang Tanjungsari Gunungkidul.

Mengangkat tema “ Seduluran Selawase, Pedote Balung bisa Disambung Pedote Sedulur Ajur” acara Sertijab tersebut dihadiri langsung oleh Camat Tanjungsari, Kepala Desa Kemadang, Ketua dan anggota BPD, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga masyarakat padukuhan Kelor lor.

Acara serah terima jabatan juga dimeriahkan dengan hiburan campursari oleh Mbah Baut Cs yang membuat suasana semakin ramai. Diselenggarakan oleh Karangtaruna Askel unit Kelor Lor, acara tersebut disponsori oleh Bakpia Mandiri 214, Galih Putra WO, Warung Syafa, dan Ahza Video Foto Production.

“Kebersamaan itu lahir dari rasa yang dibiasakan, maka biasakan membentuk rasa bersama dengan kegiatan-kegiatan positif, jadikan kampung Kelor menjadi kampung idaman bagian dari Desa Kemadang” Imbuh Triyanto,SE selaku ketua karangtaruna periode lama yang secara langsung menyerahkan kepengurusan kepada Handri Sukarno,S.KM selaku ketua karantaruna unit Kelor Lor yang baru.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar