KEPALA DESA KEMADANG PAMITAN

//ind 26 September 2019 08:56:24 WIB

KEMADANG (SIDA) - Masa Jabatan Kepala Desa Kemadang, H.Sutono sudah mendekati usai. Rabu(25/09/2019) bertempat di balai desa Kemadang beliau berpamitan kepada Perangkat desa, lembaga desa, BPD, RT/RW, karangtaruna, PKK dan beberapa kelompok lain. H.Sutono menjabat sebagai kepala Desa Kemadang sejak tahun 2013 dan tahun ini merupakan tahun ke 6 yang artinya masa jabat beliau akan segera berakhir tahun ini.

Dalam sambutan sekaligus pamitanya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat desa Kemadang yang selama 6 tahun ini telah memberi amanah kepada beliau dan mendukung segala program yang telah dilaksanakan, beliau juga meminta maaf apabila dalam masa jabatan banyak hal-hal yang kurang berkenan. selain itu beliau juga berharap semoga pesta demokrasi yang sebentar lagi akan digelar di Desa Kemadang dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan. 

Selain kepala desa Kemadang, pada hari itu juga Ketua BPD Kemadang Agus Subardi sekaligus anggota BPD yang tahun ini purna juga berpamitan karena terhitung tanggal 25 September 2019 kepengurusan mereka akan digantikan oleh BPD baru yang dilantik hari ini.Pada penghujung acara, pemerinta desa Kemadang juga memberikan tali asih kepada kepala Desa Kemadang dan ketua BPD.

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar