GARULUKU BERBAGI

//ind 31 Mei 2019 10:23:26 WIB

KEMADANG (SIDA) – Bulan Ramadhan bagi Komunitas Garuluku bukan hanya sekedar bulan yang dilewatkan begitu saja tanpa berkegiatan, bulan berkah  ini menjadi bulan yang tepat untuk berkegiatan sosial membantu sesame yang kurang mampu.

Kamis (30/05/2019) Komunitas Garuluku desa Kemadang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian peralatan sholat diantaranya mukena, sajadah, peci, sarung dan beberapa kain batik yang ditujukan Kepada lansia yang kurang mampu di sekitar desa Kemadang.

Sebanyak 25 pemuda meluangkan waktu bersama-sama membagikan bingkisan  langsung ke rumah para lansia yang membutuhkan tersebut. Selain bakti sosial, kegiatan juga dilanjutkan dengan doa bersama dan buka bersama. Anggaran dana untuk  kegiatan tersebut bersumber dari sisa dana dari kegiatan  tahun lalu.

“Alhamdulillah, ramadhan tahun ini kami dapat berbagi Kepada lansia di sekitar desa Kemadang ini yang kurang mampu, harapannya semoga apa yang kami sampaikan Kepada mereka dapat bermanfaat, dan semoga kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan”. Imbuh Koordinator garuluku

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar