LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN PROGRAM KERJA KARANGTARUNA WIDYATARUNA TAHUN 2018

//ind 29 Mei 2019 11:07:29 WIB

KEMADANG (SIDA) – Karang Taruna Widya Taruna Desa Kemadang melaksanakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Tahun 2018, bertempat dibalai desa Kemadang, Selasa (28/05/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa Kemadang, BPD, MPKT Pengurus tingkat Desa dan pengurus  karangtaruna unit 17 padukuhan.

Sesuai dengan Permensos No 77/huk/2010 Karangtaruna widya taruna melaksanakan tiga pilar program pokok yaitu rekreatif olahraga dan kesenian, usaha ekonomi produktif dan usaha kesejahteraan sosial. Yang paling mendominasi adalah dalam kegiatan usaha kesejahteraan sosial yaitu dengan pembelian ambulan karangtaruna senilai 73 juta yang bersumber dari hasil program UEP karangtaruna bekerjasama dengan dinas perhubungan Kabupaten Gunungkidul dalam pengelolaan jasa penitipan kendaraan roda empat di pantai Baron.

“Semoga semua program yang dilaksanakan karangtaruna widyataruna hingga saat ini bermanfaat bagi warga masyarakat, salahsatunya dengan adanya ambulan juga dapat bermanfaat untuk kegiatan sosial dan dapat membantu masyarakat untuk kedepanya” Imbuh Suminto,ST ketua karangtaruna Widyataruna Desa Kemadang.

Acara kemudian di akhiri dengan penyerahan bantuan sosial untuk kegiatan SAR pantai Barob sebesar 1juta, dan stimulant karangtaruna yang berjumlah 8,5 juta.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar