PERINGATAN NUZULUL QUR'AN 1440H

//ind 28 Mei 2019 09:24:42 WIB

KEMADANG (SIDA) – Pengajian peringatan Nuzulul Qur’an Senin(27/05/2019) bertempat di pendopo balai desa Kemadang. Pengajian tersebut dihadiri oleh warga masyarakat, perangkat desa dan lembaga desa. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan, dengan mendatangkan ustad-ustad dari dalam maupun luar daerah.

Peringatan Nuzulul Qur’an tahun ini mendatangkan ustad Mahjori Khudori dari Yogyakarta. Beberapa pokok pembahasan dalam pengajian tersebut yaitu mengajak seluruh masyarakat untuk mengingat bahwa semua makhluk hidup akan mengalami kematian dan selalu dekat dengan kematian sehingga ibadah perlu ditingkatkan tanpa harus menunggu bulan ramadhan, Ustad Mahjori juga mengajak hadirin untuk mengamalkan minimal satu ayat sesudah menjalankan sholat 5 waktu.

Panitia dalam kegiatan tersebut, Turmudzi menambahkan “ Selain untuk menjalankan program selama bulan Ramadhan, kegiatan pengajian peringatan Nuzulul Qur’an ini juga bertujuan untuk menambah wawasan masyarakat mengenai hal yang bersangkutan keagamaan”

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar